Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarOtomotifPontianakYamaha

Bikin Yamaha Fazzio Jadi Makin Keren Dengan Aksesoris Resmi dari Yamaha

PONTIANAK, KP - Yamaha Fazzio adalah salah satu motor matic yang cukup populer dikalangan pencinta motor dengan desain klasik dan anak muda. 

Motor yang mengusung konsep ala skutik retro ini pada saat peluncurannya membuat gebrakan karena tampilannya yang unik, namun Yamaha Fazzio hadir dengan tampilan yang terbilang cukup simpel dan minimalis.

Bodi Yamaha Fazzio cukup polos tanpa banyak sudut-sudut tegas, serta headlamp-nya berada di batok setang sehingga kesan retro makin terlihat kental.

Meski begitu, tampilan sederhana ala skutik Eropa ini ternyata masih bisa dimaksimalkan lagi, hal ini tentu saja menjadi kabar menarik bagi konsumen yang ingin Yamaha Fazzionya makin terlihat istimewa.

Pasalnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini merilis aksesori resmi untuk mendongkrak tampilan Yamaha Fazzio untuk terlihat makin menawan dan memukau. 

Berbagai macam aneka aksesoris untuk Yamaha Fazzio

Kalau mau tampilannya makin retro lagi misalnya, ada pilihan aksesori windshield yang bisa dipasang di Fazzio. 


Windshield ini berbahan polycarbonate bening, serta dalam paket penjualannya sudah terdapat braket sehingga pemasangannya pun tak ribet. Asyiknya lagi di braket itu juga terdapat setelan beberapa posisi windshield yang bisa diatur sesuai selera.

Selain windshield ada juga cap meter yang berfungsi layaknya topi buat area panel instrumennya. yang tentu saja membuat tampilan Yamaha Fazzio
 jadi makin keren dan mewah.

Yamaha Fazzio juga punya aksesori resmi berupa cover bodi berbahan besi pipa yang bisa dipasang di area sayap depan, bodi belakang, hingga bodi sampingnya.

Karena ini aksesori resmi, jadi dalam pemasangannya pun mudah karena tinggal plug n play alias PNP yang berarti tak harus mengubah apapun di bodi aslinya, dan pemasangan aksesoris ini juga tidak memerlukan peralatan yang ribet.

Harga aksesoris



Untuk harga aksesoris Yamaha Fazzio ini bervariasi, dan berdasarkan pantauan dari Kapuas Post berikut harga dari setiap aksesoris adalah sebagai berikut :

Tipe   

Harga

Hook

Rp 420.000

Cover muffler

Rp 295.000

Scratch protector

Rp 155.000

Footboard

Rp 240.000

Bumper side cover

Rp 640.000

Bumper leg shield

Rp 630.000

End grip

Rp 200.000

Taillight cover

Rp 165.000

Flasher rear cover

Rp 165.000

Flasher front cover

Rp 185.000

Headlight cover

Rp 175.000

Cap meter smoke

Rp 230.000

Outer luggage

Rp 300.000

Windshield

Rp 664.000

Cover panel sticker

Rp 100.000

USB fast cahrging cable

Rp 121.500

Rear carrier

Rp 560.000

30 L top box

Rp 990.000

USB charger kit

Rp 111.500

*Harga berdasarkan website resmi Yamaha

Konsumen di Kalbar bisa lakukan pemesanan aksesoris Yamaha Fazzio

Fendi Manager Servis PT Aneka Makmur Sejahtera (AMS), mengungkapkan konsumen setia Yamaha di Kalbar jika tertarik dengan aksesoris ini bisa melakukan pemesanan dan Yamaha Kalbar akan mengusahkan untuk hadirkan aksesoris ini bagi pelanggan yang punya Yamaha Fazzio.

"Konsumen Yamaha Kalbar kalau tertarik, bisa pesan, namun untuk harga harus kita cekkan dahulu," tutupnya.(Rif) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad