Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Informa ElectronicsKalbarPontianak

Cashback hingga 1,7 Juta, Informa ELECTRONICS Pontianak Gelar Promo Spesial

PONTIANAK, KP - Informa ELECTRONICS Pontianak menggelar promo spesial bertajuk “Merdeka Belanja Elektronik” dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Promo spesial kemerdekaan ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024. Promo ini menawarkan keuntungan yang sangat luar biasa bagi pelanggan, termasuk mendapatkan cashback hingga 1,7 Juta untuk produk Elektronik.

Selain itu pelanggan setia Informa Electronics juga bisa berbelanja “Serba 8 Juta” di berbagai brand seperti SAMSUNG, AQUA, SONY dan LG.

Promo ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Elektronik rumah anda seperti TV, AC, Kulkas dan berbagai kebutuhan Home Appliance.

Pelanggan setia juga bisa menikmati promo Home Brand Informa Electronics “KELS”. Menurut store manager Rio “Promo Home Brand Informa Electronics KELS juga sangat menarik yaitu KELS serba 1,7 Juta dan bisa tebus gratis dengan 170 Poin menggunakan aplikasi Informa Reward”.

Promo ini berlaku di toko Informa ELECTRONICS Pontianak Jl. Gajah Mada. Jadi bagi pelanggan setia Informa yang ada di Pontianak jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Segera kunjungi Informa ELECTRONICS Pontianak Jl. Gajah Mada sebelum 31 Agustus 2024 untuk memanfaatkan promo dan mendapatkan Elektronik impian anda. Nikmati mudahnya berbelanja dari rumah melalu Mobile App Informa atau bisa hubungi WhatsApp toko di nomor 0851-7970-4894. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad