Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dangau ResortKalbarKubu raya

Dangau Resort dan Hotel Hadir dengan Nuansa Baru

KUBU RAYA, KP - Dangau Resort dan Hotel memperkenalkan nuansa baru untuk para pengunjung di Kabupaten Kubu Raya dan di Kalimantan Barat pada umumnya.


Salah satunya adalah suasana baru dari Hotel bintang 3 yang tidak jauh dari Bandara Supadio tersebut.
Tak hanya suasana baru, menu yang mereka hidangkan juga bervariasi seperti Sushi ramen dan makanan menarik lainnya.

Managing Director Dangau Hotels & Resorts Ika Florentina mengatakan dengan adanya nuansa baru yang ada dilingkungan Dangau Resort dan Hotel saat ini akan membuat rasa nyaman para pengunjung yang menghabiskan waktu di hotel yang sudah ada sejak lama tersebut.

"Kami memiliki tim dan Dangau Hotels & Resorts memerlukan sentuhan profesional sehingga kami yakin usaha perhotelan akan semakin maju," ungkap Ika Florentina usai Konferensi Pers di Dangau Hotels & Resorts.

Menurutnya semangat yang berkobar dan manage yang profesional dan sesuai dengan keinginan pemilik yang ingin memajukan daerah dipandang bukan sekedar tempat nginap tetapi juga nyaman akan mulai dibangun di Dangau Hotels & Resorts.

"Kami akan bersama membangun tempat menginap sekaligus tempat makan masyarakat Kalbar yang nyaman dengan bahagia lewat menu menu yang kami sajikan," urainya.

Salah satu komitmen Dangau Hotels & Resorts memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan pengunjung salah satunya menghadirkan Chef Profesional untuk menyajikan menu pilihan bagi masyarakat luas.

Chef Ahmad menjelaskan telah bergabung selama 7 bulan di Dangau dan dipercaya mengelola 'Sushi Kame' disalah satu kawasan makan di Dangau Hotels & Resorts.

"Saya dipercaya untuk mengelola menu di 'Sushi Kame' dan di Agustus 2024 ini ada promo 17 Agustus dengan diskon 17 persen tanpa minimum transaksi dan yang menggunakan baju merah mendapatkan desert," jelasnya.

Sementara harga makanan dan minuman diakui Ahmad dari harga minimal Rp. 17.000 sampai Rp115.000 dengan standart Jepang tentu dengan standar rasa dan kualitas terbaik.(lyn)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad