Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danlantamal XIIKalbarPontianak

Danlantamal XII Berikan Motivasi Kepada CABA PK Pria/Wanita dan CATA PK TNI AL Gel. II TA 2024

PONTIANAK, KP - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, berikan motivasi kepada Caba Pria/Wanita dan Cata PK TNI AL Gel. II TA. 2024, usai melaksanakan tes kesegaran jasmani di Kolam renang Ampera. Senin (19/08/2024).
 
 

Diikuti oleh 23 Caba Pria dan 12 Caba Wanita serta 27 Cata PK TNI AL Gel. II TA. 2024, kegiatan tes kesegaran jasmani ini dilaksanakan di Lapangan olahraga SMAN 8 Pontianak, meliputi tes lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push up dan Shuttle Run, sedangkan untuk Renang jarak 25 meter dilaksanakan di kolam Renang Ampera.

Usai melaksanakan tes renang Danlantamal XII memberikan pengarahan motivasi kepada para casis, diawali dengan mengucapkan selamat kepada para casis yang hingga sampai saat ini masih berhasil melalui beberapa tahapan tes.

Ia mengatakan “Semua yang dilakukan adalah cerminan dari kemampuan dari diri kalian sendiri, di Lantamal XII ini, selama tes tidak ada pembeda, semua diperlakukan sama, bersainglah secara sehat dengan menunjukkan kemampuan diri kalian, dan jaga kesehatan, terutama fisik, karena pendidikan seorang militer tidaklah mudah.

Diakhir pengarahannya Danlantamal XII memberikan penegasan bila ada oknum atau anggota yang melakukan percaloan dan menjanjikan kelulusan seorang casis dalam proses berjalannya tes ini, segera laporkan ke saya, akan kita proses sesuai hukum yang berlaku, karena kelulusan kalian adalah hasil dari kerja keras dan usaha kalian sendiri serta doa orang tua, bukan dari orang lain.

Lanjutnya, apabila kalian nanti sampai dengan tes Pantukhir Daerah, akan ada tes lagi di tingkat pusat, oleh karena jaga kondisi fisik, kesehatan dan mental kalian, jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan tetap semangat untuk melakukan yang terbaik”, tegas Danlantamal XII. (*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad