Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danlantamal XIIKalbarMempawah

Danlantamal XII Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Lantamal XII Pada Apel Khusus

MEMPAWAH, KP – Bertempat di Lapangan Apel, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, memberikan arahan khusus kepada Prajurit dan PNS Lantamal XII. Jl. Wajok Hilir KM. 17 Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (19/08/2024).




Apel khusus ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan agar seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XII dapat menerapkan sikap, pola pikir dan pola tindak yang bijak saat menjalankan tugas.

Dalam arahannya, Danlantamal XII menekankan kepada seluruh anggota Lantamal XII khususnya para prajurit untuk menerapkan kedisiplinan dalam berdinas dan bermental tangguh serta selalu mematuhi seluruh aturan yang berlaku.

Selain itu Danlantamal XII juga menyinggung tentang pembinaan terhadap prajurit tidur dalam agar tidak berlebihan dan sesuai dengan aturan yang ada sehingga setiap prajurit yang baru masuk mengerti tugas dan tanggung jawabnya serta tidak cengeng.

Ia juga memberikan tambahan penekanan agar seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XII untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, dan selalu menjaga nama baik satuan.

Diakhir pengarahannya, Danlantamal XII mengharapkan kepada seluruh prajurit Lantamal XII agar menjadi prajurit yang tangguh, profesional dan berkepribadian serta mampu melakukan komunikasi ke atasan bila terdapat permasalahan yang ada agar dapat diatasi dengan sebaik- baiknya.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad