Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

Hunian Stylish pakai Produk Buatan Indonesia, Informa Pontianak Berikan Aneka Promo dan Diskon

PONTIANAK, KP - Seluruh warga kalimantan Barat informa aneka Pavilion Pontianak ada kabar gembiraa lhoooo karna informa lagi ada promo Cashback hingga Hinggat 17 jt + Gratis Recliner Sofa. Promo CashbacCashback hingga 17 jt + Gratis Sofa Recliner Promo khusus pembelanjaan produk Furniture. Cashback Hingga 8%. Pembelanjaan di Home Accesories dan lighting


Promo menarik dan dapat untungnyaa Setiap Transaksi furniture dan Accesories hanya berlaku hingga tgl 25 sajaa lohh.Tidak Hanya itu Kita juga ada Danakini cicilan tanpa kartu Kredit lhooo dengan bunga 0.79% proses mudah adan cepat. 

Rayakan 20 Tahun Kami juga dengan Hadiah dari kami Birthday gift senilai 50 K.,jadi daftar sekarang di bit.ly/REGISTASIINFORMA #JADILEBIHUNTUNG banyak hadiah menarik khusus member informaa ya

Kepala Informa Pontianak, Bahtiar menjelaskan Informa menghadirkan Furnitur Multifungsi mulai Rp 700.000 an Aksesoris estetik mulai dari Rp 50.000-an, Beli 1 Gratis 1 Produk Favorit, Tambah Rp 20.000 dapat 2 produk, Harga spesial untuk Member INFORMA hanya di Informa Aneka Pavilion Pontianak. 

"Kami berharap promo ini dapat membantu masyarakat Pontianak dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah tangga dengan lebih terjangkau. Ayo datang dan nikmati penawaran spesial kami hingga akhir bulan saja.
Dan untuk masyarakat kuburaya kita sudah hadir juga lho tepatnya kita juga ada PAMERAN juga di Gaia mall kubu raya dengan Disc Up to 70%, " ujar Bahtiar. 

Buruan datang ke Gaia mall yaaa sebelum stock dan promo habiss.Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak Dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman. 

Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. Segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian Anda! Kami tunggu kedatangan Anda dengan senang hati. pastikan sobat informa sudah terdaftar member agar dapat triple untung. Yang belum jadi member, buruan join disini bit.ly/registrasiinforma. serta *TURUN HARGA* terjangkau mengikuti harga Jakarta

Dapatkan furnitur dan aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com.
Ato Follow IG store @informa.id utk informasi promo terbaru. . 

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515 Dan Alamat Store Jl. Slt. Abdurrahman No.128, Akcaya, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113 Jangan lupa daftar Member sekarang dan #pastiketemu untungnya, klik bit.ly/registrasiinforma.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad