Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodam XII/TprponPontianak

Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Turut Melepas Atlet Kontingen PON XXI Aceh - Sumut

PONTIANAK, KP - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Wahyu Marhaendro, S.Sos., M.Hum., menghadiri pelepasan Atlet Kontingen Kalimantan Barat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut tahun 2024. 

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Kalbar, dr. H. Harisson, M.Kes, yang berlangsung di Gedung Garuda Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, Senin (26/8/2024)

Atlet-atlet Kalbar ini akan berlaga di PON XXI yang digelar di dua Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada tanggal 8 hingga 20 September 2024. 

Adapun kontingen yang dilepas keseluruhan sebanyak 162 atlet terdiri dari 83 putra dan 79 putri di 32 cabang olahraga (Cabor) terdiri dari 17 Cabor di Sumatera Utara dan 15 Cabor di Aceh. 

Pelepasan atlet kontingen Kalbar tersebut secara simbolis ditandai dengan penyerahan Bendera Akcaya dari Pj Gubernur Kalbar, dr. H. Harisson M.Kes, kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalbar, Fachrudin D Siregar. 

Tampak juga pada kesempatan tersebut Kapoksahli Pangdam XII/Tpr memberikan semangat dan dukungan dengan menyalami satu persatu atlet agar mereka mampu menorehkan prestasi terbaik. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad