Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKPPNPontianak

KPPN Gelar FGD, Ajak Dialog Berbagai Pihak Demi Tingkatkan Pelayanan

PONTIANAK, KP - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak menggelar Focus Group Discussion (FGD) forum konsultasi publik sebagai upaya dan langkah menerima masukan dari mitra strategis dalam rangka peningkatan layanan.
 

"Forum konsultasi publik ini perdana digelar di KPPN Pontianak. Ini sebagai ajang dialog kami selaku kuasa bendahara negara yang membuka masukan dari para pihak mulai perwakilan akademisi, satuan kerja lembaga, UMKM, media massa hingga lainnya," ujar Kepala KPPN Eko Erifianto di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan dengan forum tersebut bagaimana standar layanan diberikan pihaknya semakin mudah dan nyaman. Masukan, informasi serta tanggapan peserta sangat dibutuhakan untuk perbaikan dan peningkatan layanan tersebut.

"Kami sebagai instasi vertikal tidak sepenuhnya sempurna. Untuk itu lah masukan dari para pihak diperlukan agar kami bisa koreksi diri. Sehingga masyarakat menikmati penyaluran dana APBN yang tidak terkendala dan berbelit serta menimbulkan permasalahan lainnya," kata dia.

Ia mengatakan dengan penyaluran APBN yang lancar tentu mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi semakin baik.

"Hal itu tentu menguntungkan masyarakat karena semakin cepat manfaat dirasakan," ucap dia.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad