Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarModenaPontianak

MODENA Hadirkan Microwave Oven Multifungsi MV 3116 Untuk Buat Dapur Jadi Makin Modern dan Berkelas

PONTIANAK, KP – MODENA, brand yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 50 tahun terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat meningkatkan produktivitas rumah tangga, Menambah koleksi di cooking category, MODENA menghadirkan Microwave Oven MV 3116, sebuah microwave oven multifungsi dengan berbagai fitur.

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak mengungkapkan “Kebutuhan rumah tangga yang saat ini semakin variatif perlu dimaksimalkan dengan memilih produk rumah tangga yang dapat meningkatkan produktivitas. Microwave Oven MV 3116 menawarkan kemudahan untuk memilih fitur pemanggang microwave, oven, maupun kombinasi tergantung jenis makanan apa yang dimasak.”

Berbagai fitur menarik yang dimiliki Microwave Oven MV 3116 MODENA antara lain Digital Clock LED yang memudahkan pengguna membaca pengaturan memasak, serta kontrol panel yang sudah layar sentuh menjadikan microwave oven MODENA ini semakin mudah digunakan. Material yang digunakan untuk rongga oven sudah terbuat dari Stainless Steel Food-Grade sehingga dipastikan makanan aman dari karat dan kontaminasi.

Dengan bentuk yang estetik dan elegan, MV 3116 dibuat khusus untuk rumah dapur modern, kondominium, atau apartemen. “Selain fitur unggulan, Microwave Oven MV 3116 juga dapat diinstal sesuai kebutuhan dan desain dapur. Bisa langsung digunakan atau dapat juga ditanam dengan menggunakan frame tambahan dari MODENA.” Lanjut Ferdy menjelaskan.

In-store Promotion kolaborasi MODENA Pontianak bersama toko Elektronik Murah.biz & PD Fuji Menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 79 MODENA Cabang Pontianak berkolaborasi dengan toko Elektronik Murah.biz & PD Fuji menggelar In-Store Promo dengan melakukan demo produk MV 3116 bersama MODENA Expert. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 14 Agustus 2024 di Elektronik Murah.biz Jl Nusa Indah Baru, No 4-5, Pontianak, dikhususkan untuk seluruh pengunjung toko Elektronik Murah.biz dan PD Fuji, dimana setiap pengunjung selain mendapatkan hadiah voucher untuk pembelian microwave oven maupun build in oven MODENA, juga berkesempatan untuk menikmati brownies gratis di toko tersebut.

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad