Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKemenagMelawi

Muhajirin Yanis Berikan Apresiasi Semua Pihak yang Layani Jemaah Haji Saat Buka Tasyakuran Sukses Haji di Melawi

MELAWI, KP - Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Muhajirin Yanis, menghadiri Tasyakuran atas suksesnya penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024. Kegiatan juga dirangkai dengan Silahturahim Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Melawi. Kegiatan ini berlangsung di Graha Sukiman Center, Selasa (14/8/2024) malam.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalbar, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kelancaran pelaksanaan haji tahun ini. "Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Melawi, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, serta semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan haji tahun ini," kata Muhajirin Yanis. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan haji di masa mendatang, serta mempererat tali silaturahmi di antara seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kabag Tata Usaha H. Kaharudin, Kabid PHU H. Kamaludin, Kabid Urais H.Ekhsan, Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalbar Hj. Salbia Muhajirin, Kepala Kemenag Kabupaten Melawi Aam Subakir, Ketua IPHI Kab.Melawi H. Sukiman dan Jemaah Haji Kabupaten Melawi.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad