Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

GerindraKalbarPontianak

Rakorda Partai Gerindra Kalbar, Targetkan Kemenangan di Pilkada 2024

PONTIANAK, KP - DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rakorda yang dibuka langsung oleh Yuliansyah, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (21/08).


Rakorda kali ini dihadiri oleh sebanyak 250-an peserta yang terdiri dari bakal calon gubernur, dan wakil gubernur Kalbar, serta bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak serta Singkawang, juga turut hadir bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten di Kalbar Kecuali Ketapang, Ketua DPD dan DPC pengurus Gerindra Kalbar.

Rakorda Gerindra kali ini digelar untuk menyatukan langkah serta tujuan kepada seluruh kader Gerindra untuk meraih kemenang mutlak di Pilkada 2024 kali ini.

Yuliansyah selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalbar mengungkapkan pentingnya Rakorda ini terkait Pilkada 2024 yang akan berlangsung tak lama lagi.

"Saya bangga kepada seluruh calon yang diusung oleh Gerindra dan saya yakin seluruh calon ini memiliki peluang menang yang besar karena sebagian besar merupakan petahana seperti pak Midji yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kalbar, dan Pak Edi yang pernah menjabat sebagai Walikota Pontianak," ujarnya.

"Semoga dengan perjuangan dari seluruh kader Gerindra para calon dan wakilnya dari seluruh 14 Kota dan Kabupaten berhasil memimpin daerahnya masing-masing," ungkap Yuliansyah lebih lanjut.



Pada Rakorda kali ini turut hadir Pj. Gubernu Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Alexander Rombonang selaku staf ahli Pemprov Kalbar yang juga berkesempatan memberikan sambutan dikegiatan kali ini.

"Kami menyambut Rakorda ini dengan baik, karena Rakorda ini bisa mewujudkan koordinasi bagi Partai, dan juga Saya apresiasi dan dedikasi dari Partai Gerindra bagi pembangunan daerah dan kemajuan masyarakat" terangnya.

"Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk terus mewujudkan visi dan misi demi kemajuan Kalbar yang lebih baik," tutupnya.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad