Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaNasdem

RAMAH Dapat Dukungan Penuh Dari Partai Nasdem Kubu Raya Melalui Rakerda

KUBU RAYA, KP – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kubu Raya (DPD KKR), pada Minggu, 12 Agustus 2024 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kegiatan ini berlangsung di Hotel Dangau Kubu Raya



Hadir secara langsung dan membuka Rakerda adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalbar, Syarief Abdullan Al-Kadrie, yang didampingi oleh jajaran pengurus DPW. Lalu tampak jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kubu Raya dan jajaran, pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kecamatan dan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Desa se-Kabupaten Kubu Raya.

Rakerda ini semakin semarak, dengan kehadiran Pasangan Calo Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, yaitu Rusman Ali dan Muhammad Fachri (Ramah), yang keduanya dipastikan akan berjuang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kubu Raya.
 
Rusman Ali, pada pidato politiknya di Rakerda Nasdem mengungkap terima kasih dan apresiasi yang tinggi akan kepercayaan Partai Nasdem kepada dirinya. Ia yang merupakan Bupati Kubu Raya Periode 2014-2019 menyatakan siap berjuang bersama memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Saya berkomitmen menjalankan amanah Partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024, dengan berbagai komitmen dalam membangun Kubu Raya. Saya sangat memahami permasalahan dan cara mencari solusi akan pembangunan masyarakat di Kubu Raya,” paparnya.

Rusman Ali juga menyanjung kinerja Partai Nasdem Kubu Raya yang telah memenangi Pemilu 2024 lalu, yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg). Nasdem Kubu Raya, menyapu bersih suara di semua Dapil, dengan perolehan 9 Kursi di DPRD Kubu Raya.


Sementara itu, Syarief Abdullah Al-Kadrie, yang juga merupakan anggota DPR RI Dapil Kalbar menyatakan bahwa DPD Partai Nasdem Kubu Raya adalah yang pertama menggelar Rakerda, dalam rangka konsolidasi persiapan Pilkada Serentak 2024.

“Rakerda khusus, menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengevaluasi kinerja DPD Partai Nasdem Kubu Raya pada Pemilu yang lalu dan persiapan langkah-langkah menuju pemenangan Paslon Bupati dan Wabup, yang diusung oleh Partai Nasdem,” tuturnya.
 
Terkait dengan dukungan kepada Pasangan Ramah, Rusman Ali-Muhammad Fachri, adalah hasil dari proses yang cukup panjang, dengan melalui berbagai pertimbangan. Ia juga menyatakan, bahwa elektablitas keduanya, sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wabup, sudah sangat besar.

“Oleh karena, dengan Rakerda ini, maka mesin partai bisa terus bekerja, dalam rangka mengawal perjuangan memenangkan Pasangan Ramah. Keduanya, terbukti sebagai tokoh yang terkenal dan memiliki komitmen pada perjuagan pembangunan Kubu Raya,” kata Syarief Abdullah.



“Sementara Pak Muhammad Fachri, adalah sosok tokoh muda yang energik, pekerja keras, dan sangat luas komunikasinya. Sehingga, kami yakin bisa membawa Kubu Raya semakin maju dan terdepan. Kami siap bekerja sama dan berkolaborasi,” ujar Rusman Ali.

Sedangkan sang Calon Wabup, Muhammad Fachri, juga menyatakan kesiapannya untuk berjuangan bersama membangun Kubu Raya yang lebih maju, agar masyarakatnya semakin sejahtera dan bahagia. Menurutnya, Kubu Raya selama ini masih tertinggal dari Kota Pontianak, yang hanya dipisahkan oleh Sungai Saja. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad