Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLantamal XIIPontianak

Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Provinsi Kalbar Pilkada 2024 Dihadiri Asintel Danlantamal XII

PONTIANAK, KP, Asisten Intelijen (Asintel) Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir A. Effendi, M.Tr.Hanla. menghadiri Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Provinsi Kalbar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Prov. Kalbar di Hotel Orchadz Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (16/08/2024).


Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Prov. Kalbar Muhammad Syarifuddin Budi, S.T. diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat dengan harapan proses Pilkada pada 27 November 2024 dapat berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Prov. Kalbar menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kecocokan data pemilih tetap di Prov. Kalbar sehingga tidak ada kekeliruan data lagi pada saat pelaksanaan pilkada mendatang.


"Kami berharap dukungan dan partisipasi masyarakat Prov. Kalbar dalam rangka mengamankan proses pemutakhiran data pemilih, melalui rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih ini, kita bersama-sama dapat mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubemur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 Kalimantan Barat," pungkasnya.

Sedangkan Ketua KPU Prov. Kalbar menegaskan kepada tiap-tiap Kabupaten dan Kota yang belum menyerahkan data agar diserahkan segera, mengingat akan dilaksanakan Pengesahan DPS Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad