Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BiznetKombisNasional

Ruang Kreasi Anak Muda, Biznet Gelar Biznet Festival Bogor 2024 l

BOGOR, KP – Biznet kembali melanjutkan gelaran Biznet Festival dan memilih kota Bogor untuk menjadi tuan rumah acara Biznet Festival ke-5 di tahun 2024 ini. Acara yang bertajuk Biznet Festival Bogor 2024 ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 bertempat di GOR Pajajaran Kota Bogor dengan menghadirkan musisi papan atas The Changcuters dan Mr. Jono Joni. Tidak hanya itu, Biznet Festival Bogor 2024 juga diselenggarakan sebagai ruang bagi masyarakat Bogor khususnya generasi muda untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif yang dimiliki melalui berbagai kompetisi yang ada yaitu kompetisi Modern Dance, Cosplay, MOBA dan juga Band.


Adi Kusma, President Director Biznet, mengungkapkan, “Di tahun 2024 ini Biznet Festival akhirnya datang ke Kota Bogor, membawa ruang kreasi bagi masyarakat Bogor khususnya anak-anak muda untuk menunjukkan dan mengembangkan kreativitasnya melalui berbagai kompetisi yang kami hadirkan di acara ini. Mengapa kami memilih Bogor, karena saat ini Bogor merupakan salah satu fokus perluasan area kami di wilayah Jawa Barat, yang dimana kami juga melihat permintaan yang cukup positif di wilayah Bogor untuk Internet berkualitas yang mampu mendukung aktivitas digital masyarakat yang semakin berkembang. Biznet Festival Bogor 2024 bertujuan untuk mengapresiasi para pelanggan setia kami di Bogor dan juga memberikan informasi dan update lebih lanjut mengenai layanan Biznet yang tersedia di kota ini.”


Para pengunjung Biznet Festival Bogor 2024 pun tentunya juga dapat merasakan pengalaman berinternet yang lebih cepat sepuasnya secara gratis dengan koneksi Internet WiFi dari Biznet Hotspot yang tersedia di seluruh area acara. Dengan ini, seluruh pengunjung dapat dengan lancar update keseruan acara Biznet Festival secara real time ke media sosial. Karena tidak dapat dipungkiri, di tengah era digital seperti sekarang ini koneksi Internet sangat dibutuhkan dan memiliki peranan yang penting dalam sebuah event termasuk konser musik. Tidak hanya untuk kelancaran acara dan kebutuhan panitia acara, namun juga para pengunjung yang datang.


Untuk menambah lagi keseruan acara ini, selain The Changcuters dan Mr. Jono Joni, Biznet Festival Bogor 2024 juga menghadirkan dua tim esports berprestasi yang juga merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan ONIC Esports, yang akan bermain langsung bersama dengan para peserta kompetisi MOBA dan memberikan kesempatan bagi para pecinta game online untuk bertemu langsung dengan idolanya. “Kami melihat esports ini merupakan salah satu hal yang positif di tengah perkembangan teknologi digital, karena nyatanya dunia esports ini juga membawa potensi yang luar biasa bagi masa depan generasi muda. Oleh karena itu, kami terus mendukung perkembangan esports di Indonesia, salah satunya dengan mendukung Tim RRQ dan ONIC Esports dalam mencatatkan prestasi hingga ke dunia internasional. Dan di Biznet Festival kali ini kami kembali mengajak dua tim esports ini untuk bersama-sama menginspirasi generasi muda di Bogor untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki dalam dunia esports gaming,” tambah Adi.


Di Bogor sendiri, Biznet telah hadir sejak tahun 2012 dan hingga saat ini Biznet telah membangun jaringan lebih dari 42,000 homepass di 69 kelurahan. Biznet menghadirkan berbagai layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat Bogor baik untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home maupun untuk segmen bisnis UKM dan startup dengan layanan Biznet Metronet. Seluruh layanan Biznet tentunya merupakan layanan yang dapat diandalkan dalam mendukung aktivitas digital yang semakin beragam, dengan bandwidth yang lebih besar dan kecepatan upload download yang simetris. Dan khusus untuk layanan Biznet Home, juga menghadirkan layanan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, yaitu layanan Biznet Home Internet 0D dengan harga mulai dari Rp 250,000/bulan. Untuk masyarakat Bogor yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai layanan yang tersedia di wilayah ini, atau lokasi kantor cabang Biznet terdekat di Bogor, bisa mengunjungi biznet.id/bogor.


“Kita semua pasti setuju bahwa Internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam hidup kita sehari-hari, termasuk di Bogor yang kebutuhan akan Internet ini cukup meningkat. Karena itu, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang juga menyediakan layanan Internet terbaik untuk masyarakat, Biznet terus termotivasi untuk semakin memperluas jaringannya ke lebih banyak wilayah di kota Bogor hingga ke kabupaten. Tentu hal ini dibarengi juga dengan tujuan agar lebih banyak masyarakat Bogor yang dapat terkoneksi dengan Internet terbaik dari kami, sehingga masyarakat Bogor dapat terus berkreasi dan berinovasi hingga mampu bersaing di tengah era digital saat ini,” tutup Adi. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad