Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Aston PontianakKalbarPontianak

Spesial Bulan Kemerdekaan, Aston Pontianak Berikan Promo “Merdeka Makan”

PONTIANAK, KP - Dalam semangat merayakan 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Aston Pontianak Hotel & Convention Center mempersembahkan menu spesial yang dirangkum dalam tema Merdeka Makan. Menu yang siap memanjakan selera dan membawa pada perjalanan rasa yang istimewa ini hadir sepanjang bulan Agustus 2024.


 

Seafood Claypot

Hidangan dari Dynasty Restaurant ini adalah hidangan lezat yang menggabungkan berbagai jenis seafood segar, seperti udang wangkang, kerang dara dan kerang kepah, dimasak dengan rempah pilihan dan disajikan dalam pot tanah liat yang menjaga kehangatan dan kelezatan setiap suapan. Dengan perpaduan bumbu tradisional yang kaya akan rasa, 

Seafood Claypot ini menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan menggugah selera. Tersedia 3 varian kuah dalam penyajiannya yaitu Saus Hongkong, Tom Yam dan Kuah Asam. Paket Seafood Claypot ini hanya Rp 120.000nett dan sudah termasuk nasi putih 2 porsi.

“Jika ingin dinikmati rame-rame bisa saja, tamu tinggal memesan nasi putih tambahan” ujar Chef Hedwiq selaku Executive Chef Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Iga Bakar

hidangan kedua adalah sajian short ribs yang direbus dengan rempah hingga empuk kemudian dibakar dan disajikan dengan saus khusus yang terdiri dari kacang tanah, gula merah, cabe dan bawang merah, bawang putih. 


 

Selain itu juga terdapat kuah yang tebuat dari kacang, cengkeh, kapulaga, tomat merah dan hijau. Daging yang empuk dan cita rasa yang kaya dari rempah-rempah pilihan menjadikan iga bakar ini sebagai menu yang tak boleh dilewatkan karena menu ini sangat terjangkau, harga promo Rp 95000nett sudah termasuk nasi putih.

Sang Saka Drinkz


Untuk minumannya ada promo Sang Saka Drinkz yang menjadi pelengkap untuk menu special kemerdekaan. Yang pertama ada Heroes Spirit, minuman segar dengan warna merah putih ini terbuat dari jus semangka dan susu segar dengan daun mint sebagai hiasan.

Minuman kedua bertajuk Virgin Hope merupakan campuran dari Strawberry Syrup, Milk Tea dan Yakult. Untuk harga masing-masing minuman adalah Rp 28000nett tapi jika memesan Duo Combo menjadi Rp 45000++ dapat 2 minuman tersebut.

BBQ All You Can Eat

Selain menu makanan dan minuman tersebut, Aston Pontianak Hotel & Convention Center juga memberikan Promo bagi yang ingin menikmati BBQ Spesial di Bulan Agustus. 

“Kami memberikan diskon 17% bagi tamu yang reservasi 5 orang atau kelipatannya selama Promo BBQ bulan ini” ujar Riky Ismail selaku Food & Beverages Manager. BBQ.

All You Can Eat ini setiap Sabtu malam di Majesty Poolside dengan menyajikan menu lengkap mulai dari Starter/Appetizer, Aneka Stall Nusantara & Asia, Menu Utama hingga Menu Penutup serta ada Live Music dan Live Cooking. Untuk BBQ All You Can Eat dibanderol Rp 120.000nett per orang.

Selain promo Merdeka Makan, Aston Pontianak Hotel & Convention Center juga menawarkan diskon 30% untuk paket menginap dengan menggunakan kode promo MERDEKA30 dan melakukan reservasi melalui website resmi (pontianak.astonhotelsinternational.com).

 “Promo paket menginap ini dinamakan Harbooknas Kemerdekaan dan berlaku di setiap hotel jaringan Archipelago” ujar Arifin selaku PR Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

“Pemesanan bisa dilakukan mulai dari tanggal 11 sampai 18 Agustus 2024 untuk periode menginap 11 Agustus sampai dengan 30 September 2024” imbuhnya. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor WA 082178588188 atau bisa dengan DM di akun Instagram @astonpontianak.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad