Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Golden Tulip PontianakKalbarPontianak

Ulang Tahun Cinmoi Brunch, Hotel Golden Tulip Berikan Promo Spesial Bagi Konsumen Setia

PONTIANAK, KP - Dunia kuliner menjadi salah satu hal yang digandrungi oleh seluruh lapisan Masyarakat. Santapan makanan lezat dan bervariatif memang hal yang selalu dinantikan oleh Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Pontianak. 
 

 
 
Atmosphere untuk menyantap makanan nikmat dan puas yang disebut “All you can eat” kini menjadi salah satu primadona dikalangan Masyarakat Kota Pontianak.

Hotel Golden Tulip Pontianak turut menghadirkan “Eat All You Can” Cinmoi Brunch dengan 50 hidangan terbaik dari Executive Chef Golden Tulip Pontianak di Cinmoi Restaurant. Satu tahun sudah Cinmoi Brunch hadir menjadi primadona untuk dinikmati Bersama keluarga, rekan kerja, bahkan pasangan.

Dengan suasana ekslusif nan elegan menjadikan kumpul bersama keluarga dan orang terkasih sebagai moment yang menyenangkan dan tak terlupakan disetiap detiknya. 
 
Tidak hanya itu, pelayanan dari staff menjadi salah bentuk tanggung jawab kami untuk tetap membuat pengunjung aman dan nyaman.

Dalam rangka satu tahun Cinmoi Brunch, Hotel Golden Tulip Pontianak ingin merayakan kebahagiaan bersama pengunjung dengan promo beli 10 pax gratis 1 pax khusus di tanggal 25 Agustus 2024. 
 
Dari pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Cukup membayar Rp. 110.000 nett /orang, Anda sudah dapat menikmati hidangan special mulai dari appetizer, dimsum, roasted duck, hingga aneka dessert. Promo ini bisa langsung di reservasi di Awal agustus hingga 25 Agustus 2025 di Cinmoi Restaurant.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad