Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Golden Tulip PontianakKalbarPontianak

Belle Tulip dari Hotel Golden Tulip Pontianak Hadirkan Promo "September Ceria"

PONTIANAK, KP - Selalu ada agenda tak terduga setiap harinya yaitu merencanakan menginap seru bersama keluarga hingga sahabat. 
 


Kumpul dengan orang tercinta pun menjadi salah satu hal yang sangat ditunggu dan dinantikan. Untuk mewujudkan hal tersebut harus dipersiapkan dengan terencana.

Staycation menjadi Solusi untuk kita yang ingin berkumpul tanpa harus tersita oleh waktu. Hal itupun dapat diwujudkan dengan promo spesial dari Hotel Golden Tulip Pontianak yaitu Belle Tulip.

Promo ini akan hadir di September ceria yang siap menceriakan staycation Anda bersama orang terkasih.

Promo Belle tulip dari Hotel Golden Tulip Pontianak dapat Anda nikmati dengan harga Rp 688.000 dengan fasilitas yang bisa dinikmati yaitu menginap satu malam dikamar Superior yang sudah termaksuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selain itu gratis akses kolam berenang serta fitness yang dilengkapi juga akses wifi gratis. Untuk Biaya sudah termaksuk Pajak dan Pelayanan.

Belle Tulip berlangsung dari 1 September hingga 30 November 2024. Tunggu apalagi, segera rencanakan staycation ceria Anda dengan Belle Tulip sekarang juga. 
 

 


Info dan pemesanan bisa langsung ke nomor 0561 6597 889 atau bisa hubungi ke 0811 566 0078.

Nikmati momen berkumpul Anda dengan orang terkasih sekarang juga, jadikan momen tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan dengan Hotel Golden Tulip Pontianak.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad