Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danrem 121/abwKalbarSanggauSekayam

Danrem 121/ABW Resmikan RTLH Dan Bantuan Kasad Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri TNI AD

SEKAYAM, KP - Peresmian RTLH dan Bantuan Kasad kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI - AD oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. secara virtual. 
 
 

Di Jalan Kini Balu Kel. Tanjung Sekayam Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Rabu, (25/09/2024). Dalam Sambutannya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc.

"Hari ini saya bisa sampai di sini dan bisa bertatap muka dengan para pejabat Forkopimda dan juga masyarakat secara langsung, memang sudah jadi tugas tanggung jawab saya sebagai kepala staf Angkatan Darat untuk bisa mengunjungi, anggota-anggota saya di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk saya meyakinkan kegiatan-kegiatan mereka, bagaimana tugas pokoknya bisa dikerjakan dan juga tugas untuk melaksanakan fungsi teritorial dengan pemerintah daerah dan masyarakat bisa dikerjakan dengan baik," ujarnya.

"Saya bersyukur juga bahwa di sini sudah banyak yang dilaksanakan mulai dari membantu masyarakat terkait kebakaran dan juga bagaimana ada seperti air bersih dan juga RTLH jadi memang sudah mulai kami kerjakan oleh Angkatan Darat sejak 3 tahun yang lalu kita akan memulai berkampanye supaya banyak pihak bekerja sama untuk mengadakan air bersih karena menurut data BPS masih ada 27 Juta penduduk Indonesia belum mendapat air bersih dan itu kita sudah mengerjakan hampir 2700 selama 3 tahun terakhir." terangnya lebih lanjut.

Dengan adanya program ini sebagian masyarakat kita mulai merasakan dampak positif yang dulunya mengambil air jauh sekarang sudah bisa di akses lebih mudah.

“Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., Berharapan apa yang sudah di programkan bisa dirasakan masyarakat. adalah masalah listrik dengan air kalau sudah itu awalnya mudah-mudahan masyarakat bisa sehat anak-anak bisa belajar baik otomatis perekonomian akan meningkat,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian RTLH penyerahan Bantuan Kasad kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI - AD oleh Danrem 121/Ab.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad