Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

DangauKalbarKubu raya

Empat DJ Siap Getarkan Midsummer Madness Festival di Dangau Hotel Kubu Raya

KUBU RAYA, KP - Empat DJ dipastikan akan menggetarkan panggung Midsummer Madness Festival by HFX, di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya Sabtu 7 September 2024.

Empat DJ ternama tersebut antara lain HBRP, ROB$TEE, Duck Head, dan Ergs dipastikan akan menyulut semangat pecinta musik di Pontianak, Kubu Raya khususnya dan Kalimantan Barat umumnya.

Bertemakan Midsummer Madness, para DJ ini akan hadir menjadi titik puncak yang dinantikan oleh para penggemar musik di sini. 
Sebenarnya ini event tahunan terbesar yang menghadirkan DJ. Sebelumnya kita pernah bawa Whisnu Santika. 

Untuk tahun ini kita bawa empat DJ untuk menghentak panggung di Pool side Dangau Hotel Kubu Raya,” kata Owner Dangau Hotels and Resorts, Dias Shane, saat konferensi pers bersama jurnalis di Dangau Hotel Kubu Raya, Jumat 6 September 2024.

Dias Shane mengungkapkan untuk saat ini tiket masih tersedia. Harga di Rp 265 ribu dan harga spesial atau Diskon Mahasiswa Rp 200 ribu.

Adapun informasi pemesanan tiket bisa mengecek akun Instagram @tanggooe.

Selain itu pihaknya juga bekerja sama dengan coffee shop terkemuka di Pontianak untuk penjualan tiket. 

“Saat ini untuk tiket masih tersedia, bahkan saat on the spot. Jadi sangan sampai ketinggalan,” ungkapnya.

Ini merupakan even tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2014 lalu, jelas Dias.

Menurutnya even seperti sangat jarang diadakan di Kalbar.Dengan konsep konser kami berharap pecinta musik yang ada di Kalbar dapat terpuaskan dengan tampilnya empat DJ tersebut.

Untuk keamanan dan kenyamanan penonton dikatakan Dias pihaknya menyediakan parkir yang cukup luas. ,"Kami menargetkan 1500 penonton akan hadir pada even itu, " katanya.

Sementara itu Managing Director Dangau Hotels and Resorts Ika Florentina mengatakan event semacam ini sangat mungkin dibikin beberapa kali dalam setahun oleh Dangau Hotels and Resorts.

“Bahkan tidak menutup kemungkinan kita bikin juga di Dangau Singkawang atau Kahyangan. Mengingat properti milik Dangau Hotels and 
Resorts juga ada di sana. 

Kami sangat yakin dengan antusias masyarakat dengan event ini, apalagi yang bergabung ke dalam event ini tidak hanya warga Pontianak Kubu Raya saja bahkan ada dari Sintang, Sanggau dan bahkan dari Jakarta,” ungkapnya.(lyn) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad