Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombisModenaPontianak

Hadirkan Layanan One-Stop-Shopping, MODENA Hadir di Depo Bangunan Indo Global (d’BIG) Pontianak

PONTIANAK, KP – MODENA, jenama global home appliances kembali memperluas jangkauannya di Pontianak dengan hadir di Depo Bangunan Indo Global (d’BIG) di Jl. Sungai Raya Dalam 2, No A2, Kubu Raya dan di Jl. Prof. M. Yamin, No 5, Pontianak. Di sini, MODENA menghadirkan produk-produk unggulannya yang dapat mendukung kebutuhan rumah tangga masyarakat Pontianak dan Kubu Raya.

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak menjelaskan “Dengan hadirnya MODENA di supermarket bahan bangunan terbesar di Pontianak ini, kami ingin memberikan pengalaman one-stop-shopping kepada konsumen d’BIG sehingga segala kebutuhan rumah tangga dapat terpenuhi. Dengan mengusung konsep one-stop-shopping, kehadiran MODENA di d’BIG semakin memperkaya jajaran produk untuk pemenuhan rumah tangga konsumen. Beberapa lini produk MODENA bisa didapatkan dengan mudah, seperti: Kompor Gas Tanam hingga Kompor Induksi Tanam, Purifier Slim Hood ataupun Chimney Hood yang sudah berbasis IoT, Oven Tanam Electric maupun gas, hingga Microwave Oven.

"Kehadiran MODENA di d’BIG merupakan respon dalam memudahkan para konsumen melihat secara langsung produk dan display MODENA di Kubu Raya dan sekitarnya. Konsumen dapat melihat tampilan display yang menarik dan estetik, sehingga bisa memberikan inspirasi bagi para pengunjung untuk tampilan dapur impian," Terang Ferdy. 

“Tak hanya memberikan inspirasi untuk dapur impian, MODENA yang memiliki tagline “Make Life Easier”, di Supermarket d’BIG, juga menampilkan produk berbasis IoT yang terintegarsi dan menawarkan kemudahan serta efisiensi, contoh nya produk AX 2925 CASS Purifier slim hood pertama di Indonesia yang bisa dioperasikan hanya dengan gesture tangan," tambah Ferdy.

Menambah kemeriahan dari kehadiran MODENA di supermarket d’BIG , MODENA juga memberikan promo spesial kepada pelanggan setia d’BIG berupa diskon hingga Rp 350,000 serta hadiah langsung untuk setiap pembelian MODENA di d’BIG mulai dari 9 – 30 September 2024.

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad