Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

Informa Pontianak Hadirkan Promo #PastiWOW Untuk Konsumen Setia

PONTIANAK, KP - Informa, toko ritel terbesar di Tanah Air masih memberi kesempatan masyarakat Kota Pontianak, Kalimantan Barat untuk menikmati promo diskon terbesarnya dengan tagline #pastiketemuDiskon Terbesar yang WOW. Promo Informa WOW Sale ini, dimulai pada 2 September hingga 6 Oktober 2024 dengan sale disc up to 50 persen plus cashback 9 persen dan juga diskon 5 persen. 
 

Promo #pastiWOW dari Informa tersebut untuk berbagai produk furnitur dan aksesoris yang bisa hemat hingga 50 persen. Nggak usah diadu, Pasti Termurah! Aksesoris serba Rp 100 ribuan dan Rp 200 ribuan. Produk baru spesial di WOW Sale. Ada juga Beli 1 Gratis 1 dan Custom Furnitur Diskon hingga Rp 30 juta.

“Bagi pengguna Informa Mobile App, pakai kode voucher: INFORMA WOW untuk mendapatkan cashback hingga Rp 200 ribu untuk check-out pertamamu,” jelas Bahtiar, Store Manager Informa Aneka Pavillion Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu, 7 September 2024.

Bagi mereka yang sedang merenovasi rumah dan melengkapi kebutuhan perabotan rumah tangga maupun kantor, tersedia produk favorite dengan harga TerDeals. Promo ini berlangsung selama lima hari ke depan. Ada juga promo menarik dan dapat untungnya Setiap Transaksi Furniture serta Aksesoris dan hanya berlangsung selama 5 hari saja.

Penawaran menarik dan sedang hits di Informa saat ini, adalah Hemat hingga 70 persen untuk berbagai produk unggulan. Di antaranya produk Sofa Nordia 2 seater yang sebelumnya dijual seharga Rp 7.278.000, sekarang hanya dibandrol Rp 2.999.000 saja. Begitu pula dengan lemari Swing Door Nalaya 2 yang semula harganya Rp 2.428.000 kini tinggal Rp 1.899.000.

“Selain itu, sobat informa Aneka Pavillion juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk kebutuhan furniture kantor. Meja kerja Jason dijual dengan harga promo Rp 999.000. Sementara itu, Kursi Uziel Working Chair dari harga Rp 1.469.000 kini menjadi Rp 899.000. Gion metal half door kini dijual mulai Rp 1.899.000,” kata Bahtiar.

Untuk produk dapur, ada pilihan meja makan ter Favorit kini di HOT DEALS bisa dibawa pulang dengan harga Rp 1.999.000. Ada lagi 7 PC Cookware Set dengan harga Rp 699.000, serta model Toples favorit (3PC Glass Jar Sydney) kini diskon dari Rp 180.000 jadi Rp 59.000.

Tak hanya itu, Informa juga menawarkan promo menarik pelengkap dapur, seperti Set Cutlery Classic yang dijual dengan harga promo Rp 99.000 per set, dan Bedding Set start form 99.000.

Menurut Bahtiar, harga yang dipatok di Informa Aneka Pavillion Pontianak merupakan promo Turun Harga yang sangat terjangkau dan mengikuti harga dari pusatnya, Jakarta. Karenanya, jangan sia-siakan kesempatan ini, dapatkan segera furnitur dan aksesoris impian dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi masyarakat yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk menyambangi toko ritel terlengkap ini, tak perlu khawatir ketinggalan promo. Karena Informa memberi kemudahan pelanggannya agar bisa langsung mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com. Bisa juga langsung Follow IG store @informa.id untuk memperoleh informasi promo-promo terbaru.

“Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515,” ujar Bahtiar.

Beralamat di Jalan Sultan Abdurrahman nomor 128, Akcaya Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Bahtiar mengingatkan pelanggannya untuk daftar member sekarang dan #pastiketemu untungnya, klik bit.ly/registrasiinforma.

“Yuks kunjungi toko Informa sekarang atau klik link di bio kami untuk serbu promonya. Dapatkan juga cicilan nol persen dan cek link di bio untuk melengkapi furnitur hunian serta bisnis kamu. Karena apa pun inspirasimu #pastiketemu di Informa,” kata Bahtiar.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad