Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKONIOlahragaponPontianak

Ketum KONI Kota Pontianak Serahkan Talih Asih kepada Peraih Medali PON XXI Aceh-Medan 2024

MEDAN, KP - Ketum KONI Kota Pontianak, H. Nanang Setiabudi, langsung memberikan tali asih kepada Atlet Catur Kota Pontianak, Muhammad Kamalsyah Patappa, yang berhasil mempersembahkan Medali Perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Medan Tahun 2024.


Tali Asih ini menjadi apresiasi terbaik bagi Kamalsyah, yang sudah berjuang dan memberikan prestasi terbaik bagi kontingen Kalimantan Barat (Kalbar) di PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Bertanding di nomor Catur Kilat selama dua hari, dari tanggal 10-11 September di Ball Room Micky Holiday Resort Hotel Berastagi Kabupaten Karo, Provinsi Sumut, Rabu (11/09/2024), Kamal berhasil menuntaskan 9 babak dengan posisi akhir pada peringkat ketiga. 

Ia meraih empat kemenangan, dua seri, dan menelan dua kekalahan. Penampilan Kamal pada nomor Catur Kilat ini menunjukkan potensi besar pada dua nomor lainnya, yaitu Nomor Catur Cepat dan Catur Standart. 

"Apresiasi ini menjadi salah satu wujud nyata pendampingan yang dilakukan jajaran KONI Kota Pontianak kepada Atlet-Atlet yang bertanding di PON. Kami juga mengucapkan Terima kasih atas perjuangan Kamal yang sudah meraih Medali Perunggu," kata H. Nanang Setiabudi. 

Ketum KONI Kota Pontianak dan jajaran pengurus lainnya berkesempatan mendampingi dan menghadiri secara langsung Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) Nomor Catur Kilat Cabor Catur. Ia bahkan turut didaulat mengalungkan medali kepada para Juara Catur Kilat Kategori Putri. 

Atas perhatian dari KONI Kota Pontianak, Kamalsyah pun mengucapkan Terima kasih. Ia terharu, karena saat pertandingan hingga UPP dihadiri langsung jajaran dari Pengcab, Pengprov, KONI Kota Pontianak, dan KONI Kalbar. 

"Terima kasih atas Support langsung ini. Saya juga tidak mengira bise bersaing dan akhirnya mempersembahkan medali. Semoga pada dua nomor lainnya, saya bisa meningkatkan prestasi ini," ujar Kamal. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad