Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLapas Kelas IIB SingkawangSingkawangTBC

Lapas Dukung Pencegahan dan Pengendalian TBC

SINGKAWANG, KP - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singkawang berkomitmen untuk mendukung upaya pencegahan dan pengendalian penyakit Tuberkulosis (TBC).
 
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Data Program TBC
 

Dengan berpartisipasi dalam Pertemuan Monitoring dan Evaluasi serta Validasi Data Program TBC yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang.


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program berkelanjutan untuk mengatasi TBC di wilayah kota Singkawang,” ungkap Galuh Malinda Susilarini, Perawat Penyelia dari Lapas Kelas IIB Singkawang, Selasa (03/09/2024).


Sebagai wakil dari lembaga pemasyarakatan, Galuh Malinda Susilarini berperan aktif dalam memastikan bahwa data terkait program TBC akurat dan up-to-date. Selain itu, kata dia, membahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan efektivitas program tersebut di lingkungan Lapas.

Pertemuan ini, terang Galuh lagi untuk mengevaluasi pelaksanaan program TBC, memvalidasi data yang ada. Serta merumuskan strategi lebih lanjut untuk pencegahan dan pengendalian TBC.


“Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Lapas Kelas IIB Singkawang . Untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan seluruh penghuni dan staf dengan berkolaborasi dengan instansi terkait,” pungkasnya. (uck)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad