Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarMaxi Yamaha DayNmax TurboPontianakSambasYamaha

Pantai Bahari Jadi Lokasi Digelarnya Maxi Yamaha Day 2024


PONTIANAK, KP - Ajang Maxi Yamaha Day 2024 yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini kembali digelar oleh Yamaha yang salah satu rangkaiannya diadakan di Pantai Bahari, Jawai Selatan, Kabupaten Sambas.


Kegiatan Maxi Day 2024 kali ini diselenggarakan selama dua hari ini, Sabtu dan Minggu (14-15 September 2024) sekaligus jadi ajang perkenalan NMAX "Turbo" kepada para peserta Maxi Yamaha Day 2024 yang total berjumlah 350an peserta.

"Peserta Maxi Yamaha Day 2024 yang hadir semakin ramai setiap tahunnya, dan mereka juga rela untuk touring untuk sampai ke lokasi Maxi Yamaha Day ini," terang Ardianto selaku Direktur Sales PT Aneka Makmu Sejahtera yang merupakan main dealer Yamaha di Kalbar.

Kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 dimulai dengan touring jarak jauh dari Pontianak, Pinyuh, Bengkayang, Singkawang, hingga berakhir di Pantai Bahari, Jawai Selatan, Sambas dan seluruh peserta berkumpul disana.

Berbagai rintangan dilalui oleh para peserta Maxi Yamaha Day 2024 dengan kondisi jalan yang bermacam-macam mulain dari tanjakan, turunan curam, tikungan tajam, jalan tanah berbatu dan berlumpur, bahkan jalan yang memiliki genangan air yang cukup ekstrem.

"Kami berharap para peserta berhati-hati saat menuju ke lokasi Maxi Yamaha Day 2024, karena jalannya cukup  berkelok-kelok mesti fokus," terang Ardianto lebih lanjut.

Maxi Yamaha Day 2024 di Pantai Bahari

Maxi Yamaha Day 2024 kali ini mengusung konsep Ride & Camp yang mana peserta yang telah sampai dilokasi acara bisa menikmati keindahan dan hamparan pasir putih serta deburan ombak Pantai Bahari.


Peserta Maxi Yamaha Day 2024 juga bertemu dengan para peserta NMAX Tour Boemi Nusantara yang juga turut menghadiri kegiatan kali ini yang telah berhasil melibas jarak sejauh 200 Km.

Di Pantai Bahari Yamaha melalui PT Aneka Makmur Sejahtera selain seru-seruan bersama anggota komunitas Maxi juga turut memperkenalkan NMAX "Turbo" kepada Masyarakat Jawai dan Sambas yang hadir ke lokasi, serta juga tersedia servis dan perawatan motor yamaha dan penjualan spare part dan aksesoris Yamaha.

Fendi selaku Manajer After Sales PT Aneka Makmur Sejahtera menjelaskan kenapa Maxi Yamaha Day 2024 ini digelar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk keakraban dan apresiasi bagi anggota Komunitas Maxi Yamaha, selain itu jadi kesempatan kami menunjukkan kemampuan NMAX "Turbo" dan fitur terbarunya kepada masyarakat," tutupnya.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad