Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaLantamal XIIPosal Sungai Kakap

Posal Sungai Kakap, Gabung Tim SAR Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di PerairanTanjung Putus.

KUBU RAYA, KP- Lantamal XII, Danposal Sungai Kakap Letda Laut (E) Susanto bersama anggota Pos Angkatan Laut (Posal)Sungai Kakap bergabung dengan Tim SAR Gabungan membantu pencarian 1 orang ABK kapal KM. Aries Indo I GT. 59 yang jatuh dan tenggelam di perairan Tanjung Putus.Kubu Raya. Kalbar. Rabu (11/09/24)
 

 

Kegiatan SAR ini dilakukan setelah mendapat informasi dari Maryoto Nakhoda kapal KM. Aries Indo I GT. 59 bahwa ada ABK nya yg jatuh ke laut saat memancing dan tenggelam, diperkirakan pada koordinat 0.09.632" S - 108.49.948"BT,

Korban bernama Abdul Rahman Lestari berusia 23 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Petani, Belum Kawin, Alamat Dusun Keladan RT 009 RW 000 Kel. Empirang Ujung Kec. Balai.

Tim SAR Gabungan yang dipimpin Wahyudi ( Basarnas ) terdiri dari Posal Sungai Kakap, Basarnas Pontianak, Pos Airud Sungai Rengas dan Pemadam Kebakaran Pontianak melaksanakan kegiatan pencarian terhadap korban di perairan Tanjung Putus Sungai Kakap Muara Jungkat selama 4 jam dengan menggunakan sarana RIB milik Basarnas Pontianak dan sampai dengan sore menjelang malam korban laka laut blm diketemukan.

Ketua Tim SAR gabungan Wahyudi menyampaikan untuk sementara waktu pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok hari. "Semoga besok dengan cuaca yang baik dan berbagai upaya yang kita lakukan menelusuri perairan kembali, korban dapat segera ditemukan,"tutupnya.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad