Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarKombisPontianak

Promo Wow Sale 50% Kembali Dihadirkan Oleh Informa Aneka Pavilion Pontianak

PONTIANAK, KP - INFORMA Aneka Pavilion Pontianak kembali menghadirkan promo besar-besaran bertajuk WOW Sale mulai 2 September hingga 6 Oktober 2024. Selama periode ini, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk berbagai produk furnitur, ditambah ekstra diskon hingga 8% dan cashback mencapai Rp 9 juta khusus untuk produk-produk furnitur pilihan.

Tak hanya itu, ada juga promo menarik lainnya seperti ekstra diskon hingga 8% dan cashback 9% untuk aksesoris rumah dan lampu. Bagi yang mencari aksesoris serba Rp 100 ribu-an hingga Rp 200 ribu-an, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga miring.

Promo spesial lainnya mencakup:. Beli 1 Gratis 1 untuk produk tertentu. Diskon hingga Rp 30 juta untuk furnitur custom. Produk baru eksklusif yang hanya tersedia selama WOW Sale.

Pelanggan yang menggunakan INFORMA Mobile App dapat memanfaatkan kode voucher INFORMAWOW untuk mendapatkan cashback hingga Rp 200 ribu untuk pembelian pertama mereka. Tak hanya itu, harga produk juga telah disesuaikan dengan harga Jakarta, menjadikannya lebih terjangkau untuk masyarakat Pontianak.

INFORMA juga memudahkan pelanggannya dengan akses praktis melalui aplikasi mobile atau situs www.ruparupa.com. Untuk layanan pelanggan 24 jam, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp IVI Assistant di 081511002000 atau Official WhatsApp Informa Aneka Paviliun di 08989021515.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kunjungi INFORMA Aneka Pavilion Pontianak di Jl. Slt. Abdurrahman No.128, Akcaya, Pontianak Kota, atau klik link di bio Instagram @informa.id untuk informasi lebih lanjut.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad