Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarNmax TurboPontianakYamaha

Tour Boemi Nusantara Jadi Ajang Pengujian Ketangguhan NMAX "Turbo"

PONTIANAK, KP - PT Aneka Makmur Sejahtera selaku Main Dealer Yamaha di Kalbar gelar Touring Boemi Nusantara menggunakan skutik premium terbaru dari keluarga Maxi yaitu NMAX 'Turbo'.


Touring Boemi Nusantara kali ini merupakan bagian dari Rangkaian Yamaha Maxi Day 2024 yang diselenggarakan mulai dari Jum'at (13/9) hingga Sabtu (14/9).

Rute yang diambil Touring kali ini mulai dari Pontianak, Mempawah, Bengkayang, Singkawang, dan diakhiri di Pantai Bahari Jawai, Sambas.

Ardyanto, selaku Direktur Sales PT Aneka Makmur Sejahtera mengungkapkan alasan digelarnya Tour Boemi Nusantara ini.

"Untuk makin mengenalkan NMAX "Turbo" Kepada masyarakat Kalbar, sekaligus merasakan kepada awak Jurnalis dan Komunitas terkait fitur yang ada di NMAX "Turbo" Ini, " ujarnya.

NMAX "Turbo" memang baru saja diluncurkan oleh Yamaha di Kalbar, dan peminatnya sendiri cukup banyak dengan antrian pemesanan yang cukup banyak, NMAX “Turbo” sudah menjadi sensasi baru dikalangan pencinta otomotif di Kalbar.

"Masyarakat Kalbar menyukai kendaraan yang memiliki performa yang maksimal, NMax Turbo adalah pilihan yang dapat menjawab keinginan itu," katanya.

Masyarakat Kalbar menyukai kendaraan yang stylish dan elegan, NMAX "Turbo" memang hadir dengan tampilan yang keren dan sporty cocok dengan selera masyarakat Kalbar, selain itu berbagai fitur baru yang hadir tentunya sangat cocok digunakan untuk masyarakat di wilayah Kalimantan Barat.

"Orang Kalbar suka motor yang keren, makanya kami hadirkan NMAX "Turbo" ini di Kalbar," sambung Ardianto.


Penutupan Touring Boemi Nusantara ini akan dilakukan dengan digelarnya Maxi Day 2024 di Pantai Bahari, dengan sekitar 200-an orang anggota komunitas Maxi yang turut hadir dan menyemarakkan kegiatan ini.

Fendi selaku Manajer After Sales PT Aneka Makmur Sejahtera mengungkapkan bahwa touring ini digelar untuk memberikan pengalaman bagi peserta untuk merasakan sensasi berkendara

"Dengan adanyan touring Boemi Nusantara ini kami mau menunjukkan bahwa NMAX "Turbo" merupakan skutik tangguh, dan cocok untuk dipakai disegala medan, karena selama perjalanan touring ini hampi segala jenis medan perjalanan turut dilalui oleh peserta," tutupnya.(Rif) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad