Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasionalUniqlo

UNIQLO Hadirkan Koleksi Tshirt Terbaru PEACE FOR ALL

JAKARTA, KP- Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, hari ini mengumumkan peluncuran tiga desain terbaru untuk proyek T-shirt PEACE FOR ALL, hasil kolaborasi dengan korporasi fotografer internasional Magnum Photo. 
 
 
 
Koleksi terbaru ini menjadi spesial karena menampilkan berbagai foto-foto menakjubkan dan menggembirakan yang dipotret oleh fotografer Magnum dari proyek kemanusiaan internasional yang didanai dari hasil penjualan T-shirt amal PEACE FOR ALL. Seluruh koleksi terbaru ini akan tersedia mulai Jumat, 20 September.

Proyek PEACE FOR ALL yang diluncurkan pada Juni 2022 lalu, menampilkan berbagai desain kaos yang melambangkan harapan akan perdamaian. Desain-desain ini dibuat secara sukarela oleh para kolaborator UNIQLO yang memiliki tujuan yang sama dalam mewujudkan perdamaian dunia. 
 
Di Indonesia, sebagian hasil penjualan T-shirt PEACE FOR ALL didonasikan untuk pemenuhan hak-hak anak dalam penanggulangan kemiskinan, diskriminasi, kekerasan, dan konflik melalui Save the Children Indonesia (Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia No. 667/HUK-PS/2024. 
 
Berkat dukungan dari para pelanggan, hingga saat ini lebih dari empat juta t-shirt PEACE FOR ALL telah terjual secara global, terhitung dari peluncuran proyek t-shirt amal ini pada bulan 2022, dan sudah ada 41 kolaborator yang berpartisipasi.

Melalui koleksi ini, yang diciptakan dengan menggabungkan "kekuatan pakaian" UNIQLO dengan "kekuatan fotografi" Magnum Photos, UNIQLO akan terus menyebarkan inisiatif kemanuasiaan PEACE FOR ALL ke seluruh dunia dengan misi akan perdamaian dunia.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad