Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Golden Tulip PontianakKalbarPontianak

Happy Customer Week, Hotel Golden Tulip Gelar Hari Pelanggan

PONTIANAK, KP - Pekan Layanan Pelanggan Nasional merupakan perayaan tahunan yang dilakukan untuk menghargai peran layanan pelanggan dalam bisnis. Customer Week atau Minggu layanan pelanggan Nasional tahun 2024 adalah 7 – 11 Oktober 2024.



Hari Pelanggan Nasional bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dan mendorong perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan produk para suatu perusahaan

Sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi Hotel Golden Tulip Pontianak, turut serta merayakan pekan layanan pelanggan nasional. Adapun dalam kegiatan ini kami memberikan popcorn gratis untuk pengunjung pada saat check ini, discount 20% untuk menu ala carte di Cinmoi Restaurant, dan bagi pengguna Bank Mandiri akan mendapatkan cashback 26% dengan minimum transaksi Rp. 100.000 untuk room dan F&B dengan *syarat dan ketentuan*.

“Kami segenap manajemen Hotel Golden Tulip Pontianak selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung Hotel Golden Tulip Pontianak. Dalam kegiatan “Happy Customer Week” merupakan bentuk nyata bahwa kenyamanan para pengunjung merupakan prioritas kami, sehingga kami juga membuat beberapa promo menarik seperti diskon 20% untuk menu ala carte di Cinmoi Resturant," ujarnya Bapak Bangkit Ciptadi selaku General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak

 
Hotel Golden Tulip juga menjalin Kerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan cashback 26% dengan minimum transaksi Rp. 100.000 menggunakan QRIS, tidak hanya itu, kami juga memberikan popcorn bagi pengunjung yang ingin check in di Hotel Golden Tulip Pontianak," tutupnya.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad