Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaPangdam XII/Tpr

Pangdam XII/Tpr Apresiasi Kontingen Pencak Silat Piala Kasad

KUBU RAYA, KP - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menyambut Kontingen Pencak Silat Kodam XII/Tpr usai mengikuti Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-2 Tingkat Nasional Tahun 2024. Acara penyambutan berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Selasa (1/10/2024). 
 
 

Pada Kejuaraan Terbuka Piala Kasad yang dilaksanakan tanggal 27 s.d 29 September 2024 kemarin, Kontingen Kodam XII/Tpr berhasil meraih Juara Umum 2 kategori remaja dengan perolehan medali 5 Emas 3 Perak 5 Perunggu. Untuk kategori TNI-Polri mendapat medali 3 Perak dan 5 Perunggu, kategori Usia Dini 2 mendapat medali 1 Emas dan 2 Perak.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan personel yang tergabung dalam Kontingen Pencak Silat Kodam XII/Tpr. Ia menghargai dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras serta perjuangan Kontingen Kodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap pengalaman dalam mengikuti kejuaraan tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai cambuk dan bahan evaluasi bagi para Pendekar Tanjungpura untuk terus meningkatkan kemampuan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi ajang serupa di masa yang akan datang. (*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad