Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodam XII/TprKubu raya

Sambut HUT ke-79, Prajurit dan PNS TNI di Wilayah Garnisun Pontianak Laksanakan Doa Bersama

KUBU RAYA, KP - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di wilayah Garnisun Pontianak melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Kamis (3/10/2024).


Untuk umat Islam, dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas, Makodam XII/Tpr, dipimpin oleh Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Wahyu Marhaendro, S.Sos., M.Hum. Untuk umat Nasrani di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, kemudian umat Hindu di Pura Giri Pati Mulawarman.

Doa bersama memperingati HUT TNI ke 79, mengusung tema, "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju". Kegiatan berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

Membacakan amanat Pangdam, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Wahyu Marhaendro mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-79 tahun 2024, kepada segenap prajurit dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas.

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab selama ini.

"Semoga seluruh Prajurit dan PNS selalu menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI dengan berucap, bertindak dan berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit," harap Brigjen Wahyu Marhaendro mengakhiri. (*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad