JAKARTA, KP – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Tahun
ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih
Dekat, Lebih Hangat". Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat
hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan
yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front
line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis
Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen
Kontes
ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan
sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional
masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.
Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta
berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah
berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan
meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen
yang memuaskan dan berkesan.
KLHN
2024 melombakantujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front
Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer,
Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler
Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention
Officer.
Antok
Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan
Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaandalam
menghadirkan layananterbaik kepada konsumen setia Honda. Melalui
kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan
personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.
”Ini
menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam
mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian
beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih
baik dan menyenangkan. Kami berharap semua pihak akan semakin
terinspirasi untuk terus berkomitmendalam memberikan layananyang tidak
hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” ujar Antok.
Selama
15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh
para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias
mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas
layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang
berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.
Dalam
rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di
bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan
penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta
tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan
yang dapat menginspirasi dan menambahwawasan yang dimiliki dalam
memberikan layanan terbaik ke konsumen.(*/Red)
DAFTAR PEMENANG KLHN 2024:
NO | NAMA | KATEGORI | MAIN DEALER | NAMA DEALER |
1 |
JANA WIJAYA | Deliveryman Reguler | ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT | Astra Motor Singkawang |
2 |
RIDWAN | Deliveryman Wing - Big Wing | DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT | Bintang Motor Jaya Depok |
3 |
AISYAH NURUL FITHRI |
Front Line People Reguler | DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT |
Netral Jaya Motor Tasikmalaya |
4 | DENI SEPTIAWAN | Front Line People Wing - Big Wing | ASTRA MOTOR JAKARTA | Astra Motor BSD City |
5 | WAHID SAPUTRA | Customer Retention Officer | ASTRA MOTOR JAKARTA | Astra Motor Center Jakarta |
6 |
ROHMANSYAH |
Pimpinan Jaringan Reguler | TUNAS DWIPA MATRA - LAMPUNG | Honda Daya Motor Way Halim Lampung |
7 | ARIF APRILIAWAN | Pimpinan Jaringan Wing - Big Wing | ASTRA MOTOR NUSA TENGGARA BARAT | Astra Motor Ampenan |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar