JAKARTA, KP - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, mengumumkan pembukaan toko global flagship (pusat) terbaru UNIQLO Shinjuku HONTEN pada hari Jumat, 25 Oktober lalu. Berlokasi di area yang dekat dan ramai dengan para pelanggan mancanegara maupun penduduk Jepang, toko terbaru ini menawarkan berbagai rangkaian produk yang lengkap dan layanan berkualitas bagi penduduk lokal maupun wisatawan.
UNIQLO Shinjuku HONTEN menghadirkan produk-produk spesial, seperti kolaborasi dengan perusahaan dan toko-toko ternama di area Shinjuku, serta menghadirkan UNIQLO FLOWER dan UNIQLO COFFEE. Toko ini juga dilengkapi dengan layanan RE.UNIQLO STUDIO, dan layanan UTme! di mana pelanggan dapat menciptakan T-shirt dan tote bag mereka sendiri.
'Honten' merupakan sebuah kata dalam bahasa Jepang, yang berarti 'toko utama' atau 'toko pusat'. Toko baru ini dibuka di lokasi yang sebelumnya merupakan BICQLO, toko kolaborasi antara UNIQLO dan toko elektronik Jepang, Bic Camera.
Selama periode pembukaan, UNIQLO memberikan Buku Panduan Shinjuku spesial kepada para pelanggan yang berisi berbagai informasi mengenai berbagai atraksi di area Shinjuku, serta informasi berbagai kampanye kolaborasi dengan pemilik toko dari area sekitar. Melalui inisiatif ini, UNIQLO Shinjuku HONTEN ingin memperkenalkan kepada para pelanggan baik dari Jepang maupun mancanegara mengenai pesona Shinjuku sebagai salah satu kawasan pusat kota tersibuk di dunia.
Tokoh pada kampanye pembukaan UNIQLO Shinjuku HONTEN Aktor dan aktris ternama Jepang, Haruka Ayase dan Kohei Matsushita
Aktris Haruka Ayase dan aktor Kohei Matsushita, yang kerap tampil di tayangan iklan TV UNIQLO Jepang dan banner promosi di toko untuk musim Fall/Winter turut hadir sekaligus menjadi pembicara di pembukaan UNIQLO Shinjuku HONTEN. Tidak hanya itu, keduanya juga menjadi model dalam peragaan Shinjuku HONTEN Special Collection, yang tersedia secara eksklusif di toko utama yang baru ini. Pasangan ini akan tampil dalam iklan dan banner toko yang menunjukkan kegembiraan dan keindahan dalam padu padan yang menampilkan berbagai item koleksi Fall/Winter.
"Shinjuku HONTEN Special Collection" tersedia eksklusif di UNIQLO Shinjuku HONTEN
Koleksi Spesial Shinjuku HONTEN yang diperagakan oleh Haruka Ayase dan Kohei Matsushita merupakan lini produk pilihan khusus untuk Eropa dan Amerika Serikat yang biasanya tidak tersedia di luar wilayah tersebut. Kini, koleksi ini sudah mulai dijual pada hari Jumat, 25 Oktober lalu, eksklusif di UNIQLO Shinjuku HONTEN dan secara online (Situs Jepang).(*/Red)
'Honten' merupakan sebuah kata dalam bahasa Jepang, yang berarti 'toko utama' atau 'toko pusat'. Toko baru ini dibuka di lokasi yang sebelumnya merupakan BICQLO, toko kolaborasi antara UNIQLO dan toko elektronik Jepang, Bic Camera.
Selama periode pembukaan, UNIQLO memberikan Buku Panduan Shinjuku spesial kepada para pelanggan yang berisi berbagai informasi mengenai berbagai atraksi di area Shinjuku, serta informasi berbagai kampanye kolaborasi dengan pemilik toko dari area sekitar. Melalui inisiatif ini, UNIQLO Shinjuku HONTEN ingin memperkenalkan kepada para pelanggan baik dari Jepang maupun mancanegara mengenai pesona Shinjuku sebagai salah satu kawasan pusat kota tersibuk di dunia.
Tokoh pada kampanye pembukaan UNIQLO Shinjuku HONTEN Aktor dan aktris ternama Jepang, Haruka Ayase dan Kohei Matsushita
Aktris Haruka Ayase dan aktor Kohei Matsushita, yang kerap tampil di tayangan iklan TV UNIQLO Jepang dan banner promosi di toko untuk musim Fall/Winter turut hadir sekaligus menjadi pembicara di pembukaan UNIQLO Shinjuku HONTEN. Tidak hanya itu, keduanya juga menjadi model dalam peragaan Shinjuku HONTEN Special Collection, yang tersedia secara eksklusif di toko utama yang baru ini. Pasangan ini akan tampil dalam iklan dan banner toko yang menunjukkan kegembiraan dan keindahan dalam padu padan yang menampilkan berbagai item koleksi Fall/Winter.
"Shinjuku HONTEN Special Collection" tersedia eksklusif di UNIQLO Shinjuku HONTEN
Koleksi Spesial Shinjuku HONTEN yang diperagakan oleh Haruka Ayase dan Kohei Matsushita merupakan lini produk pilihan khusus untuk Eropa dan Amerika Serikat yang biasanya tidak tersedia di luar wilayah tersebut. Kini, koleksi ini sudah mulai dijual pada hari Jumat, 25 Oktober lalu, eksklusif di UNIQLO Shinjuku HONTEN dan secara online (Situs Jepang).(*/Red)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar