PONTIANAK, KP - Hotel Golden Tulip Pontianak selalu memastikan kepuasan para tamunya dengan penuh upaya dan kerja keras dalam meningkatkan pelayanan, keramahan, serta fasilitasnya.
Hal itulah yang membuat para tamu memberikan ulasan positif terbaik di Pontianak di berbagai platform guest review seperti Agoda, Trip.com, Booking.com, dan Hotels.com. Buah dari jerih payah yang dimana Hotel Golden Tulip Pontianak bisa memberikan pelayanan prima dan konsisten untuk mendapatkan award ini.
Hotel yang terletak di area strategis di kawasan talan Teuku Umar, Pontianak ini menjadi salah satu hotel terbaik bintang 4 yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Awal tahun yang sangat membanggakan bagi Hotel Golden tulip Pontianak mendapatkan empat penghargaan secara berurutan.
Selain itu juga Hotel Golden Tulip Pontianak mendapatkan piagam penghargaan sebagai Pelayanan dan Inovasi Terbaik 2025 dari event Acara Puncak Hari Pers Nasional Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 18 Februari 2025.
Bangkit Ciptadi, General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak mengatakan “Usaha, kerja keras, serta komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh tamu yang datang adalah prioritas kami. Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah hal yang tidak mudah, mengingat tingginya tingkat konsistensi pelayanan”.s
Berkompetisi untuk memberikan pelayanan terbaik, Hotel Golden Tulip Pontianak terus memberikan inovasi terbaik ataupun fasilitas tambahan lainnya demi mengakomodir seluruh keperluan tamu selama menginap, sehingga menghadirkan pengalaman terbaik untuk Anda.(*/Red)
Hotel yang terletak di area strategis di kawasan talan Teuku Umar, Pontianak ini menjadi salah satu hotel terbaik bintang 4 yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Awal tahun yang sangat membanggakan bagi Hotel Golden tulip Pontianak mendapatkan empat penghargaan secara berurutan.
Selain itu juga Hotel Golden Tulip Pontianak mendapatkan piagam penghargaan sebagai Pelayanan dan Inovasi Terbaik 2025 dari event Acara Puncak Hari Pers Nasional Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 18 Februari 2025.
Bangkit Ciptadi, General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak mengatakan “Usaha, kerja keras, serta komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh tamu yang datang adalah prioritas kami. Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah hal yang tidak mudah, mengingat tingginya tingkat konsistensi pelayanan”.s
Berkompetisi untuk memberikan pelayanan terbaik, Hotel Golden Tulip Pontianak terus memberikan inovasi terbaik ataupun fasilitas tambahan lainnya demi mengakomodir seluruh keperluan tamu selama menginap, sehingga menghadirkan pengalaman terbaik untuk Anda.(*/Red)