PONTIANAK,KP - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda terus memberikan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) kepada konsumen setia Honda. Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat dan telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade serta dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya. Dengan adanya layanan Honda CARE ini konsumen setia motor Honda diberikan kemudahan bagi yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun, kapan pun bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai kendala yang mungkin dihadapi konsumen ketika menggunakan kendaraan roda dua. Konsumen yang memanfaatkan Honda Care tidak perlu merasa khawatir terkait biaya layanan Honda CARE, Dimana Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.
Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Raja Hasayangan mengukapkan bahwa perawatan dan perbaikan sepeda motor sangat diperlukan oleh setiap konsumen setia motor Honda “Di tahun yang baru ini layanan Honda CARE yang merupakan salah satu betuk layanan berkelanjutan dari Astra Motor Kalbar guna menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen motor Honda dalam berkendara, Honda terus berupaya memberikan solusi dari kendala-kendala yang mungkin pengguna motor Honda alami disaat yang tidak terduga. Selain sebagai layanan emergency untuk pengguna motor Honda layanan Honda CARE juga dapat sebagai sarana alternatif perawatan sepeda motor dari rumah, kantor, sekolah atau dimanapun bagi kosumen yang kurang memiliki waktu luang untuk datang langsung ke AHASS” jelas Raja.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon. dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Selain itu sebagai inovasi yang mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu.
“Perawatan
terhadap sepeda motor Honda secara berkala sangatlah penting guna
menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat
dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan
penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan
bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor“ tambah
Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Sub Dept Head Astra Motor
Kalbar yang mendukung Honda CARE dengan menghadirkan mekanik unggul
Honda dari AHASS yang terstandarisasi dengan baik dari tools maupun
sistem layanannya.(*/Red)